Sunday, March 4, 2012

Microsoft Office 2003 Full



Microsoft Office 2003 adalah suite produktivitas ditulis dan didistribusikan oleh Microsoft untuk sistem operasi Windows mereka. Dirilis pada 21 Oktober 2003, itu adalah penerus Office XP dan pendahulu Office 2007.
Fitur 
Aplikasi inti, Word, Excel, PowerPoint dan Access memiliki perbaikan hanya sedikit, namun Outlook 2003 menerima "facelift" signifikan dan fungsi yang disempurnakan di banyak daerah, termasuk email lebih baik dan berbagi kalender dan menampilkan informasi, folder pencarian, bendera berwarna, otentikasi Kerberos , RPC melalui HTTP, dan modus Cached Exchange. Manfaat lain kunci dari Outlook 2003 adalah filter junk ditingkatkan mail. Tablet dan pena dukungan diperkenalkan pada aplikasi produktivitas. Word 2003 memperkenalkan pandangan membaca tata letak, perbandingan dokumen, lebih baik perubahan-pelacakan dan penjelasan / meninjau, sebuah Task Pane Penelitian, komentar suara dan format berbasis XML antara fitur-fitur lainnya. Excel 2003 diperkenalkan perintah daftar, beberapa fungsi statistik dan XML data impor, analisis dan transformasi / dokumen fitur kustomisasi. Access 2003 memperkenalkan perintah cadangan, kemampuan untuk melihat dependensi objek, pemeriksaan kesalahan dalam bentuk laporan dan berbagai fitur lainnya.
Office 2003 fitur perbaikan tag cerdas seperti Daftar smart tag, yang didefinisikan dalam XML, dengan menggunakan ekspresi reguler dan perpustakaan jenis diperpanjang . Recognizers tag Smart ditambahkan ke PowerPoint dan Access. FrontPage 2003 memperkenalkan format kondisional, Cari dan Ganti untuk elemen HTML, alat-alat baru untuk membuat dan memformat tabel dan sel, template dinamis (Dreamweaver), Flash dukungan, WebDAV dan penerbitan SharePoint antara fitur-fitur lainnya. Publisher 2003 memperkenalkan PostScript Warna driver printer Generik untuk pencetakan komersial. Hak Informasi Manajemen kemampuan diperkenalkan pada aplikasi produktivitas dokumen untuk membatasi akses ke satu set pengguna dan / atau membatasi jenis-jenis tindakan yang pengguna bisa melakukan. Dukungan untuk kode dikelola add-in sebagai VSTO solusi diperkenalkan.
Office 2003 adalah versi terakhir dari Kantor untuk memasukkan beberapa fitur seperti toolbar sepenuhnya disesuaikan dan menu untuk semua aplikasi, Kantor Asisten, kemampuan untuk menanamkan service pack ke dalam file setup asli, Komponen Office Web, Simpan Pengaturan Saya Wizard, memungkinkan pengguna untuk memilih apakah akan menyimpan salinan lokal cache dari file sumber instalasi dan alat-alat sumber daya utilitas kit beberapa. Itu juga merupakan versi Office lalu untuk mendukung Windows 2000. Sebuah organizer gambar baru dengan fitur pengeditan dasar, yang disebut Microsoft Office Manajer Gambar diganti Microsoft Photo Editor. Karena WinHelp telah usang, konteks-sensitif bantuan (Apa Bantuan ini) akan dihapus pada Office 2003 .
Hanya clipart dasar dan template yang disertakan pada media disk, dengan konten yang paling host online dan didownload dari dalam aplikasi Office. Microsoft Office Online diiklankan sebagai fitur Office 2003 besar "di luar kotak". Office Online menyediakan cara-caranya, tips, pelatihan, template, clip art, stok foto dan media dan download (termasuk Microsoft dan pihak ketiga diperpanjang add-in untuk program Microsoft Office).
Update kumulatif terakhir untuk Office 2003, Service Pack 3 kompatibilitas menyelesaikan beberapa masalah stabilitas dengan Windows Vista dan kemudian sistem operasi. Dukungan utama untuk Office 2003 aplikasi berakhir pada bulan April 2009 dan dukungan diperpanjang berakhir pada April 2014 .

Office 2003 fitur luas XML integrasi (merancang skema XML disesuaikan, mengimpor dan transformasi data XML) di seluruh menghasilkan model data-sentris jauh lebih (bukan dokumen berbasis satu). Para MSXML 5 perpustakaan diperkenalkan secara khusus untuk integrasi XML Office. Office 2003 juga memiliki integrasi SharePoint ketat untuk memfasilitasi pertukaran data, berkolaborasi alur kerja dan penerbitan. InfoPath diperkenalkan untuk mengumpulkan data dalam bentuk berbasis XML dan template berdasarkan informasi dari database.

Buat yang butuhin silahkan langsung sedot aja :
Microsoft Office 2003 :
  1. Microsoft Office 2003.part1 > Sharebeast Oron
  2. Microsoft Office 2003.part2 > Sharebeast Oron
  3. Microsoft Office 2003.part3 > Sharebeast Oron

Atau Microsoft Office 2003

Thanks : Wikipedi, Filecrop

0 comments:

Post a Comment