Sunday, June 3, 2012

Cara Membuat Halaman Atau Fans Page

Cara Membuat Halaman Atau Fans Page
Selamat siang agan-agan semua yang selalu menemani kami di blog yang masih belum begitu sempurna ini, semoga selalu didalam lindungan-Nya. Pada siang menjelang sore ini kami ingin memberikan sedikit unek-unek yang sudah lama kami pendam dan baru bisa menulis lagi pada siang ini, kami akan menguraikan sedikit tutorial mengenai "Cara Membuat Fans Page atau Halaman". Dengan Fans Page atau Halaman kita juga bisa mengoptimasi blog kita, karena sekarang banyak sekali masyarakat sekarang mengakses yang namanya Facebook, maka dari itu sangant bagus sekali jika kita juga menggunakan Fans Page untuk optimasi.

Langsung saja tak usah berlama-lama lagi :
  1. Pastikan kita mempunyai facebook sendiri
  2. Masuk ke pengaturan Facebook
  3. Cari dibagian bawah "Buat Halaman" lalu klik
  4. Maka akan muncul pilihan page banyak disana, pilihlah sesuka hati dan selera atau yang berkategori dengan blog agan
  5. Kalau sudah klik Mulai
  6. Kemudian akan disuruh upload foto atau gambar buat Page agan, jika sudah ada diupload saja, kalau belum ada klik lewati
  7. Kemudian disuruh memasukkan Deskripsi Page agan, tulislah semaksimal mungkin kalau sudah klik Simpan
  8. Selesai deh
Mudah kan membuat Fans Page atau Halaman buat Blog kita, supaya meningkatkan visitor kita atau penggemar blog kita, supaya mudah buat penggemar kita yang berada di facebook.

Sampai disini dulu pertemuan kita, setelah ini kami akan memberikan tutorial Cara Auto Post dari Blog Ke Halaman Atau fans Page Dengan Twitter Feed. Semoga bermanfaat tutorial ini buat kita semua.

Kami sediakan Video juga buat yang ingin langsung praktek

0 comments:

Post a Comment