Monday, October 22, 2012

Cara Mudah Submit Bank Online ke ProfitClicking


Cara Mudah Submit Bank Online ke ProfitClicking

Cara Mudah Submit Bank Online ke ProfitClicking - Setelah anda daftar di PC langkah selanjutnya adalah mendaftarkan bank online milik anda sendiri ke profile anda di PC. Jika anda belum memiliki akun di bank online, maka buatlah lebih dulu. Anda bisa kunjungi disini – Cara buat daftar libertyreserve.

Setelah punya akun di bank online, semisal liberty reseve (LR) maka langkah selanjutnya adalah memasukkan akun tersebut ke profil anda di PC.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut;
  • Buka website PC di www.profitclicking.com. Dan klik login untuk masuk ke dashboard anda. Setelah masuk ke dashboard, lalu arahkan mouse ke “My Account” lalu akan muncul “My Profile” dan anda bisa langsung klik my profile.


  • Setelah masuk di “My Profile” anda bisa langsung klik tombol “Change Payment Processor Settings”.


  • Lalu muncul halaman Payment processor, anda bisa masukan salah satu atau lima(semua) bank online milik anda. Masukkan pada kolom yang tersedia. Untuk LR dan PM anda bisa masukkan rekening anda yang depannya U, misal U123456. Untuk bank online Payza dan Egopay anda bisa memasukkan alamat email anda yang didaftarkan ke bank online tersebut. Dan untuk akun Solidtrustpay anda bisa memasukan username yang anda buat di STP. Setelah itu klik submit.


  • Lalu anda akan dikirimi email konfirmasi untuk membutikan bahwa anda memang yang tengah menambah akun bank online tadi. Buka email anda, dan periksa email dari profitclicling, email konfirmasi bisa berada di inbox atau spam email.


  • Lalu buka email tersebut.


  • Setelah itu klik link konfirmasi. Ta ta,, akun bank online anda berhasil ditambahkan ke PC.


“Penting : Anda wajib untuk deposit menggunakan akun yang berhasil ditambahkan tadi, untuk membuktikan bahwa akun tersebut valid, saran saya depositkan minimal $10 sekaligus beli 1 ad pakage”

Thanks to : Ichas Ikhlas & Review On You

0 comments:

Post a Comment